Minggu, 22 Januari 2017

Cara Logout dari Aplikasi Facebook Messenger

Cara Logout dari Aplikasi Facebook Messenger - Facebook Messenger adalah aplikasi populer di android, aplikasi messenger besutan langsung dari Facebook ini mencapai lima milyar download saat tulisan ini dibuat, bayangkan saja presentasenya dengan jumlah penduduk bumi yang sebanyak 7 milyar jiwa. 

Cara Logout dari Aplikasi Facebook Messenger


Aplikasi Facebook Messenger memberikan berbagai macam kemudian untuk chat dengan teman-teman facebook, tak ayal lagi aplikasi ini pun semakin digandrungi banyak orang.
Namun dibaliik kepopuleran Facebook Messenger di tangan para penggunanya banyak dari pengguna Facebook Messenger ini yang belum tahu bagaimana caranya mengeluarkan akun Facebook mereka dari aplikasi ini. Padahal pengetahun tentang cara logout facebook messenger di android sangat dibutuhkan sekali.

Meskipun sedikit saja orang yang peduli terhadap bagaimana cara mengeluarkan akun dari aplikasi Facebook Messenger ini atau terbiasa di sebut dengan istilah logout. Melakukan logout dari akun facebook messenger bukan merupakan perkara yang sangat mudah untuk dilakukan, apalagi bagi orang yang baru saja hijrah menggunakan smartphone android. terus bagaimana cara logout dari aplikasi facebook messenger ini, artikel tips  dari  Blog Berita Teknologi Terkini kali ini akan mencoba untuk membahasnya.

Langkah pertama untuk mengeluarkan akun facebook messenger atau logout adalah dengan cara membuka menu pengaturan di ponsel android, kemudian pilihlah opsi aplikasi pada menu pengaturan, geserlah layar android anda kemudian pilih opsi Semua, setelah itu carilah aplikasi Facebook Messenger pada daftar aplikasi yang ada di ponsel android anda, setelah ketemu tap logo dan nama aplikasi facebook messenger anda akan dibawa kemenu info aplikasi, cari tulisan hapus data atau clear data dalam bahasa inggris kemudian silahkan tap. Tindakan tersebut akan membersihkan semua data yang tersimpan di dalam aplikasi facebook messenger termasuk data akun anda. 

Langkah yang lebih mudah lagi, jika anda menggunakan tema default android tinggal tap dan tekan icon facebook messenger yang ada di homescreen kemudian geser ke menu edit, langkah ini akan otomatis membawa anda kemenu hapus data atau clear data.

Setelah anda menghapus semua data diaplikasi facebook messenger, maka anda akan diminta untuk login kembali begitu mau menggunakan aplikasi facebook messenger. Bagaimana? cukup mudah kan untuk logout dari aplikasi facebook messenger, tidak perlu waktu lama dan langkah ruwet. Jika anda merasa informasi ini bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman anda.


EmoticonEmoticon