Rabu, 25 Januari 2017

Inilah 5 Aplikasi Web Browser Android Terbaik 2017

Aplikasi Web Browser Android Terbaik 2017 - Jika kita berbicara surfing internet di perangkat smartphone android tentunya tidak terlepas dari yang namanya aplikasi web browser. Kenyamanan serta kemudahan serta kecepatan membuka laman web selain ditentukan oleh faktor koneksi internet yang digunakan juga tergantung pada aplikasi web browser yang terpasang di ponsel android kita. Ribuan aplikasi web browser gratis yang bisa kita temukan di playstore android, mungkin anda para pengguna android merasa bingung aplikasi wbe browser yang mana yang harus anda pilih, nah dikesempatan posting kali ini suhu tekno mau berbagi aplikasi web browser android terbaik di tahun 2017 ini agar para sobat pengunjung suhu tekno tidak bingung lagi. Berikut ini adalah 5 Aplikasi Web Browser Terbaik tahun 2017 versi blog Berita Teknologi Terkini.

1. Chrome Browser
Aplikasi web browser besutan dari Google ini tetap menjadi favorit sepanjang tahun lalu, aplikasi web browser dengan nama Chrome Browser ini menawarkan kemudahan berselancar di internet, Tentunya kecepatan akses laman web baik melalui smartphone maupun tablet tetap menjadi prioritas dari browser yang sering kita temui versi PC nya ini. Beberapa fitur unggulan yang layak untuk anda coba dari chrome browser ini adalah Sync Across Devices, Save Data, Faster Browsing, Voice Search, Translate, Intuitive Gestures, dan fitur Privacy.

2. Opera Mini

Aplikasi web browser opera mini sudah sering kita dengar sebelum era ponsel android berjaya, aplikasi ini layak menjadi rujukan anda untuk diinstall di smartphone android. Karena pengalaman di dunia selancar internet tidal diragukan lagi. Opera selaku pengembang browser opera mini mengclaim browser opera mini merupakan browser paling aman, terutama dalam hal pemakaian paket data. Selain itu fitur menarik dari opera mini adalah bisa secara langsung mendownload video yang ada di halaman social media. Fitur lainnya yang layak anda coba ketika menginstall aplikasi browser opera mini ini adalah Ad Blocker, dimana fitur ini memungkinkan anda untuk mengeblok iklan-iklan yang dirasa mengganggu kenyamanan browsing anda.

3. UC Browser
Aplikasi web browser untuk android ini namanya melambung di era kejayaan smartphone android, meskipun terbilang baru di dunia browsing internet, tapi UC browser mampu menyedot perhatian para pemakai ponsel android hal ini karena banyaknya fitur yang memanjakan pengguna yang tidak didapatkan pada aplikasi web browser android lainnya, fitur utama UC browser yang sangat dicintai oleh penggunanya adalah fitur Fast Download yang menawarkan kecepatan download dengan pemakaian paket data minim dan support resume download. Fitur lainnya dari UC browser yang tak kalah menarikanya adalah  Smooth User Experience, Data Saving, Ad Block, Video for all tastes, Facebook Mode, dan fitur Night Mode.

4. Firefox Browser

Firefox browser sering juga kita temui dan kita gunakan versi PC nya, tapi kini sobat suhu tekno semua bisa menikamati kenyamanan browsing internet menggunakan firefox di ponsel android sobat semua. Firefox browser merupakan hasil besutan dari perusahaan bernama Mozilla, sebuah perusahaan yang dinobatkan sebagai "Most Trusted Internet Company for Privacy"  atau perusahaan internet yang dipercaya menjaga privacy penggunanya di saat browsing dan menjelajah dunia maya. Hampir sama dengan versi PC nya fitur utama dari web browser ini adalah tersedianya bermacam-macam add on untuk kenyaman berselancar bagi para penggunanya.

5. DU Browser
Pendatang baru di dunia browsing internet ini layak anda coba, DU Browser menawarkan kemudahan berselancar di dunia maya, bagi anda yang tidak suka ribet dengan menu-menu browser, maka browser ini layak anda coba. Banyak sekali fitur yang ditawarkan, fitur utamanya adalah kecepatan browsing sehingga para pengguna diharapkan tidak bosan saat membuka sebuah halaman website di ponsel android mereka fitur-fitur utama dari DU browser ini adalah Fast Speed Browsing, Quick Navigation, Incognito Browsing mode, Download Management, Save Data, dan fitur Intuitively Search.

Itulah 5 aplikasi web browser android terbaik di tahun 2017 ini yang layak sobat coba, semoga referensi ini bisa menambah pengetahuan dan wawasan sobat semua



EmoticonEmoticon