Kamis, 26 Januari 2017

Inilah Cara Mudah Mendapatkan Jutaan Follower di instagram

Cara Mudah Mendapatkan Jutaan Follower di instagram - Sobat suhu tekno mungkin kebanyakan adalah penggemar social media, dan salah satunya adalah social media instagram. Instagram merupakan sebuah sosial media paling populer saat ini, dengan model posting fotografi maka hal ini banyak digunakan oleh para netizen untuk meraup berbagai macam keuntungan, salah satunya adalah dijadikan sebagai toko online.

Semakin banyak follower di instagram berarti hidup menjadi semakin cerah, karena calon pelanggan sudah bisa ditebak dari banyaknya follower kita dan yang paling penting kesempatan untuk mempromosikan jualan kita semua mendapatkan peluang lebih banyak lakunya. Hanya saja tidak mudah mendapatkan follower yang banyak di Instagram butuh kerja keras dan dedikasi tinggi. Oleh karena itu pada postingan kali ini blog Berita teknologi terkini mencoba mengupas tips memperoleh jutaan Follower di instagram dalam waktu yang singkat.

Cara mudah mendapatkan jjutaan follower instagram


Cara Mudah mendapatkan Jutaan Follower di Instagram dalam waktu yang singkat.

1. Selalu gunakan hashtag
Mungkin masih banyak yang bingung apa itu hashtag, hashtag atau tanda pagar atau disingkat tagar merupakan hal penting yang tidak boleh terlewatkan begitu saja jika anda sedang memposting foto baru di instagram. Fungsi dari hashtag sendiri memiliki fungsi untuk menyatukan sebuah tema yang bersifat spesifik sehingga sebuah postingan akan mudah ditemukan oleh pengguna lain karena berada dalam lingkup tema yang sama. Sebagai contoh dari penggunaan tanda pagar atau hashtag adalah sebagai berikut, misalkan anda mengupload foto bunga mawar yang indah di instagram maka jangan lupa sematkan tanda #rose pada judul foto yang akan anda upload. Saat ada user mengetikkan kata rose pada pencarian instagram, maka dengan cara memberi hashtag foto yang anda posting akan lebih mudah ditemukan.

2. Membuat postingan yang unik
Postingan unik dan berbeda dengan yang lainnya akan membuat postingan anda berbeda dengan postingan user yang lain. Hal ini akan membantu mendongkrak follower instagram anda karena secara psikologis para user instagram lebih tertarik berburu hal-hal yang unik dan menarik. Jika postingan dengan ciri khas yang unik ini konsisten anda lakukan makan bisa dipastikan follower anda akan bertambah dan terus bertambah, keuntunganpun bisa anda raih.

3. Upload foto dengan kualitas terbaik
Mendapatkan jutaan follower dalam waktu yang singkat juga dipengaruhi oleh kualitas foto yang anda upload, semakin bagus kualitas foto yang anda upload maka user instagrampun akan semakin suka terhadap postingan-postingan anda, tentu juga postingan terbaru dari anda juga akan senantiasa dinanti-nani oleh para follower anda yang setia, dan hal ini juga bisa menambah jumlah follower setia anda nantinya.

4. Aktif berinteraksi
Keaktifan anda dalam berinteraksi dengan follower anda juga merupakan kunci sukses mendapatkan jutaan folllower dalam waktu singkat, interaksi bisa anda lakukan dengan cara membalas pesan yang masuk ke akun anda atau dengan membalas komentar pengunjung yang mengomentari postingan anda. Selain itu anda juga bisa menambah intensitas interaksi anda dengan para pengguna instagram yang lain dengan cara bergabung dengan komunitas-komunitas yang sudah ada.


Itulah beberapa tips yang bisa anda jadikan acuan untuk menambah follower instagram anda sehingga mencapai angka jutaan. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon