Sabtu, 28 Januari 2017

Inilah Spesifikasi Smartphone 4 Kamera LeEco X10

Inilah Spesifikasi Smartphone 4 Kamera LeEco X10 - Mungkin anda sudah terbiasa menggunakan dua kamera pada smartphone yaitu kamera depan dan kamera belakang, tetapi apakah anda pernah mencoba menggunakan 4 kamera pada smartphone, dua kamera di belakang dan dua sisanya lagi di depan. Jika anda ingin menjajal smartphone 4 kamera ini pastikan anda menyiapkan kocek anda karena akan segera launching smartphone dengan 4 kamera pertama di dunia yaitu LeEco X10.

Spesifikasi LeEco X10
Seperti dilansir oleh GFXBench dan TEENA merk smartphone LeEco akan segera memperkenalkan versi smartphone terbarunya yaitu X10 dengan mengusung 4 kamera sekaligus yaitu 2 kamera di depan dan 2 kamera di belakang. Tak tanggung-tanggung dua kamera dibelakang memiliki resolusi 13 MP yang dipersenjatai dengan dual tone LED flash dan kemampuan merekam sebesar 4K. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 16 MP dan mampu merekam video dengan kualitas video HD yaitu 1080 pixel.

Dengan spesifikasi kamera seperti tersebut diatas, tentunya LeEco X10 sudah cukup mumpuni dalam urusan seni fotografi. Selain kamera dengan kualitas Wah LeECo X10 juga di desain dengan layar sentuh 5,5 inch dengan menggunakan resolusi 2K QHD (2.560 x 1.440 piksel). Sebagai smartphone dengan kelas High-end LeECo X10 di motori oleh dapur pacu Snapdragon 821 dengan speed mencapai 2,35 GHz.

Untuk urusan grafis smartphone 4 kamera ini dipercayakan kepada kemampuan Adreno 530 dengan dua pilihan RAM DDR 4 sebesar 4 GB dan 6 GB, kapasitas penyimpanan internal yang ditawarkan kepada konsumen sebesar 64 GB. Tidak mau tanggung-tanggung memanjakan konsumen LeEco X10 juga dibekali fitur dual SIM dengan menggunakan teknologi 4G VolTE, konektivitas bluetoth 4,2 dan konektivitas kabel usb versi C.

Jika anda tertarik dengan Smartphone 4 kamera ini, sisihkan uang jajan anda untuk ditabung dan digunakan berbelanja saat LeEco X10 sudah beredar resmi dipasaran. Jangan lupa berkunjung kembali ke blog Berita Teknologi Terkini


EmoticonEmoticon