Jumat, 27 Januari 2017

Beginilah Cara Menjadi Terkenal Di Youtube

Beginilah Cara Menjadi Terkenal Di Youtube - Saat ini siapa yang tidak mau terkenal? Banyak sekali orang yang ingin menjadi terkenal secara instan baik itu di dunia nyata ataupun di dunia maya (internet). Salah satunya adalah menjadi terkenal di dunia Youtube, padahal untuk menjadi terkenal dan populer di dunia youtube sama susahnya dengan menjadi terkenal dan populer di dunia nyata. Perlu belajar dan perlu dedikasi tinggi serta komitmen yang tingi dari dalam diri sendiri. Bagi para sobat suhu tekno yang ingin cepat terkenal di Youtube kata kuncinya adalah sobat harus mampu mengeksplor keunikan pribadi dan menghargai para subscriber, karena sejatinya subscriber adalah fans yang membuat diri anda terkenal. Namun untuk melakukan semua itu bukanlah sesuatu yang mudah.

Bagi anda semua yang ingin menjadi terkenal di layanan online video youtube, berikut ini blog suhu tekno beri tahu kunci nya.

Tips Menjadi terkenal di Youtube

1. Buatlah video unik dan menarik
Memproduksi sebuah video dengan tema yang lagi ngetren di masyarakat dan banyak dicari di internet, bisa dijadikan sebagai poin penting bagi anda semua untuk terkenal di Youtube dengan cara instan. Para sobat semua juga bisa membuat video bertema sesuatu yang sedang digemari lainnya seperti video lucu atau komedi dan video yang mengangkat tema tips-tips bermanfaat.

Ada juga cara yang bisa sobat coba agar bisa terkenal di youtube dalam waktu singkat, yaitu dengan cara menggandeng orang-orang atau artis yang sudah terkenal di youtube untuk membuat sebuah video kolaborasi. Cara ini terbukti sangat ampuh, karena popularitas sobat semua bisa terdongkrak dalam waktu singkat.

Jangan lupa para sobat blog Berita teknologi terkini juga harus konsisten dalam membuat video, usahakan isi video yang sobat buat merupakan konten asli dan ada hubungannya dengan sesuatu yang lagi ngetren saat ini. Anda juga harus tetap semangat untuk menjadi terkenal karena terkadang kebanyakan orang mudah menyerah setelah mencoba beberapa waktu lamanya dan menjadi tidak terkenal.

2. Terhubung dengan penonton
Ukuran kesuksesan sebuah video yang diupload di youtube adalah banyaknya viewer atau penonton yang sudah menonton video tersebut. Oleh karena itu memikirkan bagaimana caranya agar selalu terhubung dengan penonton di dalam channel anda menjadi urusan yagn sangat penting. Ada baiknya juga anda membuat nama channel yang menarik dan tidak sama dengan channel yang sudah ada, usahakan juga muat deskripsi sesingkat mungkin saat anda mengupload sebuah video serta gunakan keyword yang sesuai dengan video yang anda publikasikan.

Untuk membuat video anda lebih cepat populer anda bisa mempromosiakn video anda melalui berbagai macam media social seperti facebook atau twitter dengan cara seperti itu video anda akan menpatakan lebih banyak viewer atau penonton. Respon anda terhadap komentar yang diberikan oleh penonton video anda juga menjadi kunci sukses atau tidaknya video online. Oleh karena itu pantau terus kolom komentar di youtube agar anda dapat berinteraksi langsung dengan para penggemar anda.

3. Jadilah artis yang baik di youtube
Ketika viewer menonton video anda, biasanya yang dilihat pertama kali adalah mimik wajah dan gerak tubuh yang anda lakukan di youtube. Apakah mimik wajah anda serius, tegang, santai lucu, atau grogi. Jadi usahakan latihan terlebih dahulu sebelum anda mulai memproduksi video. Dengan terus latihan maka gaya anda di depan kamera akan tampak natural, dan tidak sedang dalam kondisi dipaksakan membuat sebuah video.

Latihan terus-menerus juga bisa menjadikan anda artis yang baik dalam penampilan di youtube. Banyak para pemula yang ingin eksis dan populer gagal gara-gara memaksakan gaya mereka dengan artis-artis youtube yang lain dan sudah lama tenar. Jangan sampai hal ini terjadi pada diri anda, cukup menjadi diri sendiri dan tampil senatural mungkin di depan kamera.

Itulah beberapa tips menjadi terkenal di youtube yang blog suhu tekno rangkum khusus untuk anda semua. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon